VISI DAN MISI PRODI S1-TERAPAN TEKNOLOGI KIMIA INDUSTRI

Visi :

Menjadi Perguruan Tinggi Vokasi Bidang Teknologi Kimia Industri yang Unggul dan Terpercaya Tingkat Nasional pada Tahun 2025.

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi di bidang  Teknologi Kimia Industri yang bertumpu pada peningkatan lulusan yang berdaya saing tinggi, beretika dan professional.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat secara berkelanjutan yang berbasis pada potensi daerah untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera
  3. Mengembangkan jaringan kerja sama dalam usaha peningkatan mutu dan pencitraan publik sebagai penyelenggara pendidikan vokasi yang unggul dan terpercaya di bidang Teknologi Kimia Industri.

Tujuan :

  1. Terciptanya penyelenggaraan pendidikan vokasional yang berkualitas, unggul, dan terpercaya untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, beretika dan profesional di bidang industri kimia.
  2. Terwujudnya budaya akademis dalam penelitian dan pengembangan teknologi terapan  yang dapat digunakan bagi industri kimia, pemerintah dan masyarakat secara luas.
  3. Terciptanya jaringan kerja sama dengan pihak luar dalam pengembangan kurikulum, penelitian dan peningkatan mutu pelayanan penyelenggaraan pendidikan tinggi vokasi.

VISI DAN MISI PRODI D3 – PETRO & OLEOKIMIA

Visi :

Menjadi pusat pendidikan rekayasa bidang petro dan oleo kimia yang berbasis pada sumber daya alam secara lestari dan kearifan lokal

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan bidang Petro dan Oleo Kimia yang bertumpu pada sumber daya alam secara lestari dan berbudaya.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian dalam bidang Petro dan Oleo Kimia yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta pengembangan keilmuan dan teknologi.
  3. Menjalin dan meningkatkan kerjasama eksternal serta membangun pencitraan publik program studi petro dan oleo kimia.
  4. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, beretika dan profesional

Tujuan :

  1. Terbangunnya penyelenggaraan pendidikan vokasional di bidang petro dan oleo kimia yang berkualitas.
  2. Tersedianya akses pendidikan khususnya di bidang petro dan oleo kimia bagi masyarakat.
  3. Terciptanya karya intelektual terapan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah dan industri.
  4. Terselenggaranya pengabdian pada masyarakat di bidang petro dan oleokimia.
  5. Terciptanya kerjasama eksternal dan terbangunnya citra publik Program Studi Petro dan Oleokimia di masyarakat.
  6. Terciptanya daya saing lulusan yang tinggi, beretika dan profesional.